Gegara Bersenggolan Motor di Ciampea, Satpam Tewas Ditusuk Pedagang Tas

Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto ( cepi/ceklissatu)

BOGOR, Ceklissatu.com – Andri Supriadi (47), tewas setelah ditusuk pengendara sepeda motor berinisial FR (25) di Jalan Raya Cibanteng Babengket, Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Kamis (13/1/2022).

Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto mengatakan, pelaku merupakan penjual tas di Pasar Leuwiliang. Sedangkan korbannya Satpam di perusahaan swasta.

“Pelaku sudah diamankan, dan masih menjalani pemeriksaan penyidik,” kata Beben.

Beben menerangkan, penusukan bermula lantaran kedua pengendara sepeda motor bersenggolan di jalan dari arah Kota Bogor menuju Leuwiliang sekitar pukul 09.30 WIB. Setiba di lokasi kejadian, Andri tersinggung lalu berhenti dan memukul tersangka.

Pelaku yang naik pitam langsung mengeluarkan senjata tajam yang disimpan di dalam jok motornya. Setelah itu, menusuk dada korban hingga terkapar dipinggir jalan.

“Jadi korban melakukan pemukulan terlebih dulu ke tersangka, kemudian mengambil pisau dan menusukan ke korban dibagian kepala samping dan dada,” jelasnya.

Menurutnya, pelaku berhasil diamankan warga setelah mengetahui kejadian itu. Sementara korban meninggal dunia di ke rumah sakit karena mengalami luka cukup serius.

Atas perbuatannya, pelaku bisa dikenai pasal 351 ayat 3 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara karena menghilangkan nyawa orang.

“Kami amankan dulu dan melakukan tahapan penyelidikan dari pelaku. Pasal ini cukup berat, karena selain melukai dan menghilangkan nyawa orang,” katanya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *