Gara-gara Parkiran, Pria Muda di Cileungsi Habisi Nyawa Pamannya

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Seorang pemuda di Cileungsi, Kabupaten Bogor berinisial AH tega menghabisi nyawa pamannya sendiri berinisial P alias G.

Kasus tersebut terjadi diawali karena berkurangnya setoran parkir di samping Metland, Cileungsi. AH yang lebih dulu mengelola, merasa geram karena sejak P ikut bergabung target pendapatannya seringkali tidak tercapai.

Bacaan Lainnya

“AH ini sudah mengelola parkir kurang lebih 10 tahun di samping mal Metland Cileungsi. Tetapi selama tiga tahun terakhir korban P yang merupakan pamannya ini ikut mengelola, sehingga setoran yang diterima tersangka AH ini berkurang,” jelas Kapolres Bogor, AKBP Harun, dalam konferensi persnya di Mako Polres Bogor, Jumat (29/10/21).

Menurut Harun, pembunuhan itu melibatkan kedua teman AH asal Sumedang yakni ND dan DA.

Sebelum melancarkan aksinya, ketiga pelaku ini melakukan pertemuan di rumah AH di Sumedang. Hingga terjadi kesepakatan untuk mengatur waktu bertemu dengan korban P.

Pertemuan sendiri terjadi pada 17 Oktober 2021 atau hari dimana korban P dihabisi. Pertemuan diawali dengan pesta minuman keras.

“Hari H 17 Oktober 2021, pukul 13.00 WIB tersangka AH mengajak korban P untuk minum miras, dilanjutkan pada 14.00 WIB hingga pada 17.30 WIB setelah korban sudah mabuk tersangka AH meninggalkan korban seorang diri didekat pangkalan ojek. Setelah itu, dua tersangka ND dan DA pun beraksi dengan membacok tersangka dibagian leher sebelah kiri, punggung dan bagian paha hingga korban pun meninggal di tempat kejadian perkara,” jelas Harun.

Atas kejadian tersebut ketiga tersangka dikenakan pasal 340 atau pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara atau hukuman seumur hidup.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *