Galian C di Bilabong Distop Warga dan Kades Ciamanggis

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Warga Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor menghentikan galian tanah merah yang terletak di Billabong. Karena, dianggap warga mengakibatkan jalanan kotor apalagi ketika turun hujan banyak pengendara roda dua yang tersungkur ke aspal.

Bahkan kedatangan warga ke galian c tersebut, diamini oleh pemerintah desa, pasalnya pemerintah desa sama seperti halnya warga menolak aktivitas galian tanah merah itu dengan alasan tidak ada izin dalam aksi tersebut bahkan dalam rekaman video yang direkam warga Kades Cimanggis terlihat marah-marah.

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan Staf Desa Ciamanggis Alex Saepudin bahwa benar warga dan kepala desa menghentikan aktivitas galian tanah merah yang belum memiliki izin dan menganggu warga sekitar.

“Betul warga dan kades menghentikan aktivitas alat berat di lokasi galian, warga demo karena kesal jika ada galian pasti jalanan kotor apalagi banyak korban berjatuhan ketika turun hujan,”katanya.

Alex menambahkan pemerintah desa selain menghentikan meminta alat berat itu keluar dari lokasi itu karena belum berizin.

“Sekarang sudah di stop sama warga dan kades,”pungkasnya.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *