Gagal Nyalip Truk, Pelajar Tewas Terlindas Saat Berangkat Sekolah

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Pengendara motor yang merupakan pelajar disalah satu sekolah Cileungsi tewas terlindas truk saat hendak berangkat kesekolah di jalan Raya Narogong arah Cileungsi. Korban, diduga menyalip kendaraan yang didepannya.

Kanit Laka Lantas, Polres Bogor IPDA Angga membenarkan adanya kecelakaan lalulintas dijalan raya Narogong, yang melibatkan pengendara sepedah motor bernopol B-3820-TYM yang dikendarai oleh seorang pelajar . “Iya, yang mengendarai pelajar, berboncengan dengan rekennya,”ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Kanit menjelaskan saat itu korban yang merupakan pelajar disalah satu sekolah di Cileungsi akan berangkat sekolah ,motor yang didikendarai oleh korban berinisial SA membocengan rekannya sekolahnya berinisial AS.

“Korban bergerak dari arah Cileungsi menuju bekasi setibanya di TKP bergerak kekiri jalan mendahului Kendaraan Box Hino No.Pol. B-9625-WV yang bergerak searah, lalu Kendaraan Sepeda Motor Honda Beat tersebut oleng dan terjatuh kekiri sedangkan pengendara Sepeda Motor Honda tersebut jatuh ke kanan dan terlindas ban kiri belakang Kendaraan Box Hino No.Pol. B-9625-WV, sehingga kecelakaan lalu lintas.,”terangnya.

Korban SA umur 17 tahun yang merupakan pengendara motor tewas ditempat akibat terlindar truk, namun rekan korban selamat dan dilarikan kerumah sakit. “Kedua Korban dilarikan kerumah sakit Thamrim Cileungsi, satu korban yang merupakan pengendaranya tewas ditempat , satu korbannya lainnya mengalami patah tulang,”jelasnya.Untuk pengemudi truk, sambung dia masih dimintai keterangan terkait kejadian tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *