Festival Penggerak Kebaikan, Wujud Apresiasi PT Paragon bagi Para Penggerak Kebaikan di Seluruh Indonesia

BOGOR, CEKLISSATU—Konsistensi PT Paragon Technology and Innovation (PTI) untuk menjadi promotor kebaikan masih terus digaungkan. Perusahaan kosmetik yang menaungi brand lokal Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, dan Laboré ini meluncurkan Festival Penggerak Kebaikan melalui Virtual Press Conference yang dilaksanakan pada Kamis (16/12/2021)

Festival Kebaikan adalah bentuk apresiasi Paragon kepada masyarakat dan seluruh stakeholder yang telah turut membawa kebermanfaatan di tengah masyarakat. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 18 Desember 2021 dengan mengusung tema “Muda, Bergerak, Berdampak”.

Press Conference peluncuran Festival Penggerak Kebaikan ini dihadiri oleh Suci Hendrina (Head of Corporate Communication & CSR Paragon), Ivan Ahda (Ketua Jaringan Semua Murid Semua Guru), Mesty Ariotedjo (Brand Ambassador Wardah & Co-Founder Tentang Anak), serta Sabrina Anggraini (Brand Ambassador Wardah & Co-Founder Natuno),

Menurut Suci, acara ini adalah sebagai wujud rasa syukur bagi seluruh penggerak kebaikan untuk kembali bersama-sama bersiap menghadapi 2022 dengan semangat inovasi yang lebih tinggi. Suci juga turut mengundang masyarakat khususnya anak-anak muda agar hadir dalam kegiatan Festival Penggerak Kebaikan ini karena mereka memiliki potensi, semangat, dan energi yang masih sangat besar agar dapat tersalurkan dalam hal positif dan bisa terus berdampak.

Mesty Ariotedjo, Brand Ambassador Wardah & Co-Founder Tentang Anak juga berpesan agar semua anak muda ikut terlibat dalam semua gerakan kebaikan “Ayolah anak muda, semua, muda bergerak berdampak dimulai dari langkah-langkah yang kecil” “Kita gak bisa mengerjakan semuanya sendiri,” tambah Mesty.

Pada akhir conference, Sabrina, yang juga merupakan Brand Ambassador Wardah memberikan harapan bagi festival penggerak kebaikan ini agar menjadi platform yang menjadi wadah interaksi, kolaborasi, dan wadah bagi ide-ide baru di berbagai bidang agar terus menyebarkan kebaikan.

“Everything start small, salah satunya lewat apa yang akan dilakukan di festival ini,” ujar Sabrina.

Selain sabrina, Ivan Ahda juga turut memberikan harapannya, pihaknya ingin tidak hanya di event ini aja.

“Tapi melalui even ini kemudian akan muncul berbagai kolaborasi dari berbagai pihak dan spirit kebaikan ini menjadi spirit yang berkelanjutan dimanpaun kita berada,” tutup Ivan.

Virtual press conference diakhiri dengan kegiatan seru yaitu doorprize bagi teman-teman media yang hadir pada acara ini.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *