Federasi Sepakbola Kepulauan Mariana Utara, Perpanjang Kontrak FAT Sports

BOGOR, Ceklissatu.com – Federasi Sepakbola Kepulauan Mariana Utara, memperpanjang kontrak kerjasama dengan FAT Sports. Salah satu, perusahaan penyedia peralatan olahraga asal Indonesia, untuk kebutuhan semua Tim Nasional Kepulauan Mariana Utara di level Junior baik Putra maupun Putri.

“Sebelumnya FAT Sports juga telah menjalin kerjasama dengan Mendiola FC 1991, klub liga karta tertinggi untuk ajang Philippines Football League untuk musim 2020/2021,” ungkap Direktur FAT Sports : Muhamad Ibnu Hakiki, Kamis (24/09/2020).

“Alhamdulillah, kita konsisten dengan kualitas produk kita yang baik, sehingga FAT Sports bisa bekerjasama dengan Tim Nasional Mariana Utara untuk tahun kedua,” paparnya.

Meskipun, kata dia, untuk Tim Nasional Junior putra dan putri. Ini permulaan yang baik untuk memulai merambah dunia apparel di tahun 2018.

“Semoga di tahun-tahun berikutnya kami terus terus berkembang dan bisa bekerjasama dengan Tim Nasional dan klub-klub di negara lainnya,” paparnya.

Kata dia, Federasi Sepakbola Kepulauan Mariana Utara menunjuk Mr. Jersh Angeles menjadi pelatih. Karena kualitas yang sangat baik dari FAT Sports.

“Desain jersey yang kreatif dengan ide nya tak terbatas, layanan yang sangat hebat dan dapat diandalkan. Selain itu, Anda juga dapat berkreasi dengan desain Anda sendiri dan FAT Sports dapat mewujudkannya. FAT Sports selalu melebihi ekspektasi yang kami ingin capai,” kata diam

“Kami yakin para pemain NMI FA pasti akan lebih bersemangat dan bangga mewakili Timnas NMI FA mengenakan jersey dengan desain baru yang di rancang oleh FAT Sports sesuai dengan perkembangan tren terkini dalam sepakbola,” cetus.

Dia menambahkan, NMI FA pasti akan terus mengulang kerja sama ini dengan FAT sports di masa depan.

Penulis: Teguh walinsa
Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *