Fadli Zon Ditegur Prabowo Karena Menyindir Jokowi

  • Whatsapp

JAKARTA, Ceklissatu.com – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto telah memberikan teguran langsung kepada Fadli Zon ihwal cuitannya yang menyinggung Presiden Joko Widodo. Teguran dari Prabowo disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

“Pak Prabowo ada memberikan teguran secara lisan melalui Pak Sekjen. Jadi karena itu setelah beberapa hari agak gaduh di media, baik media sosial dan media mainstream, tentu kami perlu menanggapi dan meluruskan,” ujar Habiburokhman di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta.

Bacaan Lainnya

Ia menegaskan, cuitan Fadli merupakan pendapat pribadinya. Bukan mewakili fraksi atau Partai Gerindra yang merupakan bagian dari koalisi pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami sampaikan itu tidak cerminkan fraksi atau komisi, itu udah kami luruskan,” ujar Habiburokhman.

Selain Fadli, DPP Partai Gerindra disebutnya juga sering menegur kadernya yang merupakan anggota DPR. Sebab dalam menjalankan fungsi pengawasan, legislator kerap mengeluarkan pernyataan tajam kepada pemerintah.

“Jadi di situ kesimpulannya bukan benar atau salah, tapi pas atau tidak pas. Kita ingin semua berjalan dengan lancar dan tidak ada yg istimewa dari persoalan ini,” ujar Habiburokhman.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Fadli Zon menanggapi peresmian Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara, yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia kemudian menyinggung banjir yang terjadi di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

“Luar biasa Pak. Selamat peresmian Sirkuit Mandalika. Tinggal kapan ke Sintang, sudah 3 minggu banjir belum surut,” cuit Fadli lewat akun Twitter.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *