Empat Sopir Angkot Tewas Usai Mabuk Miras Oplosan, Polisi Buru Penjual Miras

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Kasus minuman keras (miras) oplosan yang menewaskan warga di wilayah Bogor kembali terjadi. Kali ini, empat warga yang berprofesi sopir angkot menjadi korbannya dan tewas usai meminum miras oplosan.

Keempat sopir angkot tersebut diketahui merupakan warga Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tamansari, Iptu Kusnadi mengungkapkan, bahwa peristiwa tersebut terjadi pada malam hari. Dimana para korban ini meminum miras oplosan di luar wilayah Tamansari.

“Berdasarkan informasi yang kami terima, bahwa keempat korban ini sebelumnya berkumpul dan pesta miras oplosan di wilayah Pancasan. Kemudian satu orang kritis,” ungkap Kusnadi, Rabu (13/10/2021).

Ia menambahkan, kasus miras ini sebetulnya sudah pernah terjadi di wilayahnya, bahkan pihaknya pernah menangkap penjual miras oplosan di wilayah Kecamatan Tamansari.

“Kini terjadi lagi dan kami akan menelusuri kasus miras oplosan tersebut,” tandasnya.

Terpisah, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menuturkan, karena informasinya diduga terjadi di kawasan Kota Bogor (Pancasan, red) maka pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan.

“Kami masih melakukan penyelidikan termasuk melaksanakan olah TKP, dimana tempat mereka menggelar pesta miras,” katanya.

Termasuk, lanjut Susatyo, dari mana mereka mendapatkan miras oplosan tersebut. Sedangkan, untuk jumlah korban baik yang meninggal maupun yang tidak masih di data oleh pihaknya.

“Masih di data ya dan korbannya kita belum pasti, terakhir tiga orang infonya,” ujarnya.

Disinggung mengenai informasi lokasi pesta miras dilakukan di wilayah Kota Bogor, Kapolresta mengaku akan mengevaluasi semua tempat yang biasa dijadikan sebagai pesta miras di Kota Bogor.

“Ini tentu menjadi evaluasi bagi semuanya, sehingga warga diharapkan melaporkan ke kepolisian apabila ada tempat yang digunakan untuk pesta miras,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *