Empat Orang Pegawai Kelurahan Cengkareng Timur Jakbar Positif Virus Corona

JAKARTA, Ceklissatu.com –  Empat pegawai Kantor Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat dinyatakan  positif terjangkit virus Corona.

Akibatnya, untuk pelayanan masyarakat di kantor Kelurahan Cengkareng Timur ditutup sementara selama dua hari, mulai hari ini, Kamis (25/6 hingga Jumat (26/6/2020) besok.

Lurah Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Ardih Muhur  ketika dikonfirmasi membenarkan adanya empat pegawai Kelurahan yang positif Covid -19, setelah diketahui hasil tes Swab yang dilakukan pada tanggal 16 Juni 2020.

“Benar ada empat orang pegawai yang positif covid-19, tapi mereka bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Selanjutnya, mereka diisolasi mandiri selama 14 hari,” ujar Ardih Muhur, Kamis (25/6/2020).

Mereka (empat orang) yang positif covid-19, jelas Ardih, masing-masing adalah pegawai PJLP Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) 1 orang, PPSU 2 orang dan 1 orang kader jumantik.

“Untuk sementara kantor kekurahan ditutup dua hari, mulai hari ini Kamis hingga Jumat. Selanjutnya, pelayanan akan dibuka kembali pada hari Senin mendatang,” jelas Lurah.

Penutupan pelayanan di Kantor Kelurahan Cengkareng Timur sifatnya hanya sementara dan pelayanan masih tetap berjalan yang ditempatkan  di Kantor Kecanatan Cengkareng.

“Bagi warga khususnya Cengkareng Timur yang membutuhkan pelayanan, kami himbau supaya datang ke kantor Kecamatan Cengkareng,” imbuhnya.

Editor : Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *