Dukung Program OJK, Ecky dan Yasmina Sosialisasi Stimulus dan Pembagian Sembako

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Anggota Komisi XI DPR RI Ecky Awal Mucharam dan Yasmina Foundation memberikan penyuluhan tentang Stimulus OJK kepada masyarakat terdampak Covid 19 di Kota Bogor. Selain memberikan penyuluhan Ecky dan Yasmina juga memberikan bantuan sembako kepada 550 Kepala Keluarga yang terdampak pandemi di Kota Bogor pada Minggu 29 Agustus 2021.

Menurut Ecky, masih banyak masyarakat yang belum mengetahui tentang kebijakan OJK dalam mengatasi permasalahan kredit macet. Untuk itu pihaknya langsung turun ke lapangan. Dengan penyuluhan tersebut masyarakat bisa mengetahui stimulus OJK kepada masyarakat dalam mengatasi berbagai hal yang berkaitan dengan jasa keuangan, seperti masalah pembayaran kredit yang macet akibat gagal bayar karena banyak karyawan yang  di PHK atau kegiatan usahanya yang terhenti akibat wabah covid 19.

Bacaan Lainnya

“Kalau untuk bantuan yang diberikan kepada masyarakat mungkin belum bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, tetapi setidaknya bisa meringankan sedikit beban mereka, ” kata Ecky yang merupakan anggota DPR asal dapil Kota Bogor Cianjur ini.

Sementara itu, Iis Istiqamah selaku Direktur Yasmina menyampaikan, setelah lebih dari satu tahun pandemi berlangsung, tentu masyarakat sudah kembali menata kehidupannya. Meskipun belum kembali normal, masyarakat sudah mulai bangkit untuk berusaha kembali.

Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat sebagai dukungan bagi kondisi keluarga yang belum sepenuhnya pulih. Semoga menjadi kebaikan bagi semua pihak yang berperan hingga bantuan ini sampai ke rumah penerima manfaat.

Iis mengaku berterima kasih kepada OJK dan Ecky selaku anggota DPR RI telah memberikan kepercayaan kepada Yasmina Foundation sebagai pelaksana kegiatan penyuluhan dan mendistribusikan bantuan ini.

“Kami dibantu para relawan dalam pendataan dan penyaluran ini sehingga bantuan yang diberikan bisa sampai kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Iis.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *