Dukung PPKM Darurat, Polwan Jajaran Polresta Bogor Kota Galakan Sosialisasi

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Kebijakan PPKM Darurat sudah diberlakukan di Kota Bogor sejak Sabtu (3/7/2021) hingga (20/7/2021). Guna menyempurnakan langkah dan kebijakan dalam penanganan Covid-19, Polresta Bogor Kota terus galakan sosialisasi kepada masyarakat.

Situasi dan kondisi perkembangan pandemi Covid-19 di Kota Bogor dalam beberapa terakhir sangat masif, dimana salah satunya disebabkan adanya varian baru virus Covid-19 yang menjadi persoalan serius di banyak negara.

Bacaan Lainnya

Karena hal itu, Polwan dari jajaran Polresta Bogor Kota pada Jum’at (9/7/2021) melakukan sosialisasi ke pasar tradisional yakni Pasar Bogor Induk (TU) Tanah Sareal, dan pusat perbankan yakni Bank BRI Padjajaran dan Bank BJB Muslihat, Kota Bogor.

“Kita lihat pada sosialisasi hari ini, secara umum pengunjung pasar dan perbankan terpantau telah mematuhi inmendagri no 15 tahun 2021. Untuk pembeli dan nasabah di batasi 50 persen dari kapasitas,” kata Kompol Pahyuni, Kabag Logistik Polresta Bogor Kota, Jumat (9/7/2021).

Dalam kesempatannya, dipimpin oleh Kabag Logistik Polresta Bogor Kota, Kompol Pahyuni para Polwan membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar.

“Masker itu adalah salah satu cara untuk mencegah agar kita tidak tertular Covid-19 dan jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan,” tegasnya.

Di tengah situasi yang ada, mengharuskan Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor melalui Polresta Bogor Kota mengambil langkah yang lebih tegas guna menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bogor.

“Kita butuh kekompakan semua untuk melaksanakan arahan dari Pemerintah Pusat tanpa terkecuali, termasuk masyarakat,” pungkasnya.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *