Dukung Akselerasi Kadernya, DPD Nasdem Kota Bogor Bagi-bagi Motor

BOGOR, Ceklissatu.com - DPD Nasdem Kota Bogor sedang melewati pekan yang dinamis dalam internal partainya.

BOGOR, Ceklissatu.com – DPD Nasdem Kota Bogor sedang melewati pekan yang dinamis dalam internal partainya. Sejumlah agenda, program, serta evaluasi kinerja pengurus partai yang saat ini dikomandoi Benninu Argoebie itu kembali dimatangkan pada Rapat Pleno II, beberapa waktu lalu.

Ben, panggilan akrab Benninu, menegaskan telah menerima laporan dari tim konsolidasi yang dipimpin dua wakil ketua DPD yakni Dedi Sumarna dan Yus Ruswandi terkait pembentukan enam pengurus di tingkat kecamatan (DPC) Kota Bogor.

Bacaan Lainnya

“Kini kita tengah fokus konsolidasi KTA Elektronik (E-KTA) untuk para kader di enam kecamatan. Kami menargetkan 10 ribu E-KTA dapat tervalidasi pada akhir Desember tahun ini,” ujar Ben, Sabtu (19/9/2020).

Untuk mengakselerasi kegiatan para punggawanya di grassroot, pimpinan DPD Nasdem Kota Bogor memberikan bantuan berupa motor.

Sebanyak enam DPC yang ada di Kota Bogor, masing-masing mendapat satu unit motor operasional.

“Ini akan membantu mereka dalam menyelesaikan pekerjaan dan membangun partai ini,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Nasdem Kota Bogor juga kehadiran sejumlah anggota baru. Di antara mereka yang mendaftar, terselip dua artis sinetron kenamaan, yakni Ika Kartika dan Arifah Lubai.

Nama pertama tentunya bukan nama yang asing di dunia politik kota hujan ini. Ika sebelumnya pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bogor (2009-2014) lewat PAN.

“Kehadiran Bu Ika dan Arifah Lubai yang merupakan pemain sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’ tentu menjadi tenaga ekstra bagi kami untuk tancap gas menyelesaikan agenda kerja partai,” tutur dia.

 

 

Editor : Ramdhan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *