Duafa dan Yatim 5 Desa di Kota Banjar Dapat Paket Sembako

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklissatu.com – Sebanyak 1.360 paket sembako siap dibagikan kepada para kaum dhuafa, anak yatim dan kaum jompo yang ada di lima desa di Kota Banjar. Pembagian sembako tersebut merupakan rangkaian dari acara bakti sosial yang diselenggarakan oleh Yayasan Nurussalam Al-Jajawar, Bank Indonesia dan Muhammad Nurdin anggota DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuangan.

Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana seusai acara pembagian sembako secara simbolis di Yayasan NurussalamAl-Jajawar, menyampaikan, kegiatan bakti sosial tersebut rentetannya sampai hari Selasa nanti. Dan kegiatan tersebut merupakan salah bentuk rasa gotong royong yang mulai terbentuk lagi di masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Budaya masyarakat kita yaitu gotong royong mulai lagi terbentuk di masyarakat, dengan hadirnya para aghnia yang membantu masyarakat di tengah – tengah kondisi seperti sekarang. Alhamdulillah melalui Yayasan Nurussalam Al-Jajawar, Bank Indonesia dan Bapak Muhammad Nurdin anggota DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuangan kita bisa berbagi untuk para kaum dhuafa, para jompo dan anak yatim. Dan tentunya hal ini bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi, ” ucapnya, Sabtu (21/08/21).

Acara bakti sosial untuk pembagian sembako akan dibagikan kepada warga yang berada di Desa Cibeureum, Jajawar, Balokang, Situ Baru dan Neglasari.
Selain pembagian sembako, juga akan mengadakan khitanan massal yang akan dilaksanakan di Pesantren Nurussalam Al-Jajawar. Masih dalam rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan RI dan Tahun Baru Islam.

“Kami Insya Allah akan mengadakan khitanan massal bagi 12 anak dan mendapatkan uang santunan, paket sembako, nasi tumpeng dan kue tart, ” ucap Abah Haji Ocod Ketua Yayasan Nurussalam Al-Jajawar.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *