Dua Santri di Banjar Terpapar Covid-19

BANJAR, Ceklissatu.com – Dua orang santri di salah satu pondok pesantren di daerah Banjar Jawa Barat dinyatakan positif terpapar Covid-19. Keduanya merupakan warga luar daerah yang baru datang di Kota Banjar pada Minggu (16/8/20 ) lalu, dan mengikuti pemeriksaan Swab test yang dilakukan Pemerintahan Kota Banjar pada Rabu (19/8/20 )lalu. Mereka dinyatakan positif terpapar virus Corona setelah hasil Swab dari Labkesda Jawa Barat keluar.(30/8/20).

Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Kota Banjar Agus Budiana mengatakan, dirinya tidak menampik bahwa ada dua santri di salah satu Ponpes di Banjar positif Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Saat ini tengah menjalani pemeriksaan ke RSUD Kota Banjar karena mereka bergejala, “ujar dr Agus

Menurut data Tim Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 sampai dengan hari ini (30/8/20) dari 1362 swab test yang telah dilakukan dengan hasil 12 orang positif terkonfirmasi covid-19 asal kota Banjar, dan 5 orang positif terkonfirmasi asal luar Kota Banjar.

Dari ke 12 orang tersebut 9 orang dinyatakan sembuh, 2 orang sedang menjalani perawatan di RSUD Kota Banjar dan 1 orang meninggal dunia.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *