BOGOR, CEKLISSATU - Dua perampok menyatroni minimarket di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Kedua pelaku berhasil diamankan warga dan dibawa polisi ke Polsek Cileungsi.

Kanit Reskrim Polsek Cileungsi Ipda Hendrik mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 06.35 WIB. Berawal ketika salah satu pegawai berinsial L datang.

"Sesampainya di depan toko melihat pintu rolling door sudah sedikit terbuka kemudian saksi masuk," ujar Hendrik dalam keterangannya, Jumat (8/12/2023).

Baca Juga : Kapolri dan Panglima TNI Bersama Elemen Masyarakat Papua Deklarasi Pemilu Damai 2024

Saat hendak ke dalam, dari belakang pintu roling door pegawai tersebut langsung diancam pelaku dengan senjata tajam arit. Terlihat, rekannya sesama pegawai berinisial K sudah berada di dalam toko dengan kondisi luka di bagian dahi dan mengeluarkan darah.

"Saksi ditarik ke lantai atas ruang brangkas," jelasnya.

Selanjutnya, pelaku memaksa saksi L membuka brangkas dan mengambil uang. Selanjutnya, uang dimasukan ke dalam tas dan pelaku kabur.

"Tak lama pelaku berhasil diamankan warga," tambahnya.

Saat ini, berhasil diamankan dua orang pelaku perampokan tersebut. Polisi masih terus melakukan pemeriksaan intensif kepada kedua pelaku.

"Tersangka 2 orang," tutupnya.