Dua Kasat dan Kapolsek di Polresta Bogor Kota Dirotasi, Ini Penggantinya

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Polresta Bogor Kota melakukan penyegaran terhadap dua Kasat dan dua Kapolsek, serta satu orang kepala seksi pengawasan (kasiwas) yang kini telah dipindahtugaskan ke tempat lain.

Mereka yang di pindah tugas, diantaranya Kasat Lantas Andriyanto dan sekarang diganti oleh AKP Galih Apria. Kemudian Kasat Tahti yang sebelumnya dijabat AKP Wawan EBE kini diserahkan ke IPTU Janer Simanjuntak.

Bacaan Lainnya

Sementara Kapolsek Tanah Sareal kini dijabat Kompol Suhartono menggantikan Kompol Indrianingtyas dan Kapolsek Bogor Selatan yang sebelumnya dijabat Kompol Supriatna kini dijabat AKP Diana S, dan terakhir Kasiswas Polresta Bogor kini dijabat IPTU Estika Naopri Yanti menggantikan AKP Diana S yang pindah menjadi Kapolsek Bogor Selatan.

Mereka yang kini mengembang tugas di tempat lain mendapat penghormatan dari Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat melakukan upacara serah terima jabatan (sertijab) di Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Sabtu (23/10/2021).

Kombes Pol Susatyo mengatakan, prosesi serah terima jabatan ini bukan hanya sebagai kegiatan seremonial semata. Namun, sebagai proses kaderisasi dan regenerasi kepemimpinan dalam struktur kelembagaan Polri guna memenuhi tuntutan kebutuhan dan kepentingan organisasi serta pembinaan karier ataupun promosi bagi pejabat yang bersangkutan

“Dengan adanya mutasi jabatan ini maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik di bidang pembinaan maupun operasional, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat,” kata Susatya usai memimpin upacara Sertijab.

Tak lupa, Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi yang selama ini mengemban tugas di Polresta Bogor Kota.

“Apa yang sudah dilakukan semoga menjadi ladang amal ibadah dan semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi. Dan bagi pejabat yang baru, selamat datang di Polresta Bogor Kota,” ucapnya.

Susatyo berharap, para pejabat yang baru ini bisa segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru. “Selamat bertugas, dan saya harapkan para pejabat yang baru ini ini dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya dan dapat segera menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *