Dua Anggota Pol PP Kecamatan Kemang Ketakutan Disuntik Vaksin

0
33

BOGOR, Ceklissatu.com–Dua anggota Satpol PP Kecamatan Kemang, terlihat sangat ketakutan saat akan disuntik vaksin Covid 19. Momen ketika anggota itu ketakutan terekam dalam sebuah video berdurasi 20 detik yang langsung menyebar luas di berbagai grup whatsapp.

Dalam rekaman video itu tampak dua anggota Satpol PP Kecamatan Kemang ketakutan bahkan menjerit saat petugas nakes Puskemas Kemang hendak menyuntikan vaksin Covid 19. Pria berambut cepak itu memeluk dan memegangi rekan-rekanya.

“Terakhir disuntik saat kelas 1 SD. Dan saat itu tangan saya bengkak. Setelah itu saya takut untuk disuntik, baru hari ini disuntik lagi setelah 25 tahun lalu, malu sih iya. Apalagi vidio saya viral,” ujar salah satu anggota Satpol PP Kecamatan Kemang yang takut jarum suntik, Rega Elrangga kepada wartawan, Selasa (2/3/2021).

Hal serupa diungkapkan M. Risman Fauji mengatakan, saya sudah beralasan kurang tidur supaya tidak disuntik vaksin. Dan ternyata perintah Camat anggota Satpol PP harus divaksin karena dilapangan mereka menjadi garda terdepan memutus mata rantai covid ini.

“Setelah disuntik bukan sakit yang dirasakan pak. Yang ada malu,” tutupnya sembari tertawa.

Editor: Ayatullah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here