Dr Lois Owien resmi jadi sekjen Partai Pandai, ini janji kalau menang Pemilu

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Usai membuat heboh terkait pernyataannya soal konspirasi covid-19, Dr Lois Owien rupanya kini mulai tertarik terjun ke dunia politik. Ya, Dr Lois Owien belakangan terpantau resmi menjadi Sekjen Partai Pandai.

Ini merupakan partai yang diketuai oleh Farhat Abbas. Dr Lois sendiri dikatakan belakangan memang menerima pinangan Farhat Abbas untuk bergabung dengan Partai Pandai.

Partai Pandai sendiri merupakan kepanjangan dari Partai Negeri Daulat Indonesia. Ini merupakan partai yang didirikan Farhat Abbas bersama Elza Syarief. Di dalam struktur, Farhat Abbas menjadi Ketua Umumnya.

Keterangan bergabungnya Dr Lois ke Partai Pandai sendiri secara resmi disampaikan Farhat Abbas dalam Instagram resminya, pada Minggu 8 Agustus 2021.

“Ayo gabung bersama kami partai pandai (Partai Negeri Daulat Indonesia) Farhat Abbas (ketum) dr Lois (sekjen),” kata Farhat.

Janji Partai Pandai usai Dr Lois gabung

Pada kesempatan itu, Farhat Abbas kemudian mengurai janji politiknya jika Partai Pandai memenangi Pemilu 2024. Menurut dia, Partai Pandai akan membuka kembali rekam medis kematian para pasien covid-19.

Sumber hops.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *