DPRD Tebar 60 Ton Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Sebanyak 60 ton beras dikumpulkan anggota DPRD Kabupaten Bogor untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil daripada pengumpulan yang dilakukan para anggota DPRD.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah langkah inisiatif kami. Kami melihat saat ini banyak sekali masyarakat yang membutuhkan bantuan, sehingga kami sepakat untuk melakukan ini,” kata Rudy, Senin (19/7/21).

Untuk tahap pertama, bantuan ini akan disalurkan sebanyak 20 ton beras. Pembagiannya akan dilaksanakan langsung oleh anggota DPRD di wilayahnya masing-masing.

Selain beras, Rudy mengatakan jika DPRD Kabupaten Bogor pun menyalurkan 500 alat pelindung diri (APD) berupa hazmat untuk tenaga di puskesmas.

Politisi Gerindra ini berharap, gerakan ini menjadi stimulus untuk memunculkan semangat gotong royong dalam penanganan Covid-19.

“Minimal ini menjadi stimulus memunculkan semangat gotong royong. Maka kami mengajak kepada semua pihak untuk saling membantu, bergerak bersama untuk menghadapi pandemi ini,” tandasnya.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *