DPRD Minta Pemkot Segera Lakukan Lelang Kelanjutan Revitasisasi Mesjid Agung

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Anggota DPRD Kota Bogor, Atty Somaddikarya meminta Pemkot Bogor segera melakukan proses lelang kelanjutan revitalisasi Masjid Agung Bogor. Karena, proyek rumah Tuhan itu sudah dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2021 sebesar Rp32 miliar.

“Lelang harus segera dilaksanakan, dan saya tidak ingin pemkot memakai cara-cara lama dimana ada alasan gagal lelang dan waktu yang mepet, Yang nanti-nantinya malah anggaran tersebut tidak bisa dieksekusi dan jadi Silpa (Sisa Lebih Penggunaan Anggaran),” tegas wanita yang akrab disapa Ceu Atty itu.

Bacaan Lainnya

Ia juga berharap agar pemenang lelang bukan pemaib lama yang nantinya membuat proyek pembangunan Masjid Agung Bogor malah gagal lagi diselesaikan.

“Saya harap pemenang lelang itu bukan yang sudah pernah pegang proyek ini, karena sudah jelas tidak becus menyelesaikan pembangunan,” jelas dia.

“Kalau yang itu-itu lagi jadi timbul pertanyaan,” cetusnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim. Ia mengatakan bahwa Pemkot Bogor sudah mengalokasikan anggaran Rp32 miliar untuk melanjutkan revitalisasi Masjid Agung.

“Mudah-mudahan targetnya di tahun ini pembangunan Masjid Agung terselesaikan,” katanya. (RED)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *