DPC PDIP Kota Banjar Peduli Warga Isoman Bagikan Ratusan Nasi Box

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklissatu.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Banjar, kembali lakukan aksi kepedulian sosial, dengan membagikan ratusan nasi box kepada warga yang sedang menjalani Isoman.

Ratusan nasi box itu akan dibagikan kepada masyarakat melalui anak cabang disetiap kecamatan, demikian disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Nana Suryana.

Bacaan Lainnya

“Sebetulnya ini kegiatan bakti sosial rutin DPC. Kemarin kita sudah bagi-bagi beras dan juga sembako. Dan sekarang ada Jum’at berkah kita bagi-bagi nasi box. Yang akan kita bagikan bagi warga Isoman atau warga yang membutuhkan, ” ujarnya, Jum’at (06/08/21).

Ada sekitar 200 nasi box yang akan dibagikan ke 4 Kecamatan,dan nantinya kader-kader juga ranting yang membagikan di daerah masing-masing.

” Kami ingin hadir di tengah-tengah mereka yang saat ini terdampak covid. Semoga upaya yang kita lakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat Banjar. Jadi PDIP hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang kesulitan. Dan kegiatan ini akan kami lakukan semaksimal dan semampu kami, ” harapnya.

Ini kegiatan bakti sosial rutin DPC Partai PDI Perjuangan tindak lanjut kontinyu dari kemarin kita sudah mulai dengan membagikan beras dan sembako,nah untuk sekarang Jumat berkah kita membagikan nasi box sebanyak 200 box yang dibagikan kepada kader-kader,ranting dan PAC di empat Kecamatan untuk dibagikan kepada warga yang sedang isoman atau yang membutuhkan,ucapnya.

Dan untuk pembagian nasi box ini tidak hanya sekarang saja, tetapi akan dilaksanakan kontinyu setiap Minggu dan selain nasi box ada juga 500 sembako yang siap dibagikan ke tiap-tiap Kader,Ranting dan PAC di empat Kecamatan kota Banjar,jelasnya.

Kegiatan ini upaya gotong royong seluruh kader,praksi,yang ada di DPRD kota Banjar,kemudian sembako juga ada gotong royong dari Provinsi dan Pusat.
Jadi insya Allah kami di tengah-tengah masyarakat yang sedang terganggu oleh suasana wabah pandemik Covid 19 kami ingin hadir di tengah-tengah masyarakat mudah-mudahan upaya kami bisa bermanfaat bagi masyarakat kota Banjar,jadi PDI Perjuangan hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang kesulitan,jelasnya.

Untuk kegiatan nasi box ini baru pertama kali dilaksanakan dan akan di laksanakan tiap Minggu tetapi untuk pembagian sembako kita sudah yang ke sekian kalinya dilaksanakan dengan PAC Langensari,PAC Banjar,PAC Purwaharja,selain sembako ada juga beras.

Editor Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *