DPC PDIP Banjar Gelar Bhakti Sosial Sambut Hari Santri dan Sumpah Pemuda 2021

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklissatu.com-DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, menggelar kegiatan bhakti sosial bagi masyarakat kurang mampu, anak yatim dan kaum dhuafa dengan membagikan kurang lebih 300 paket beras.

Selain dalam rangka memperingati Hari Santri juga Hari Sumpah Pemuda tahun 2021, Bhakti sosial tersebut juga merupakan ajang silaturahim keluarga besar DPC PDI Perjuangan kepada warga Kota Banjar.

Bacaan Lainnya

Beberapa kegiatan dalam bhakti sosial secara kontinyu, dilakukan DPD PDI Perjuangan, diantaranya membagikan sembako dan pelaksanaan vaksin.
Hal tersebut seperti disampaikan Ketua Umum DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Nana Suryana seusai acara Bhakti Sosial pembagian paket beras kepada warga di Lingkungan Cibeureum Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Pelaksanaan Bhakti sosial hari ini disuport dan didukung langsung oleh Bapak Mochamad Nurdin salah seorang Anggota DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuangan Komisi III, Selasa (26/10/21).

” Seperti yang pernah saya sampaikan bahwa keluarga besar PDI Perjuangan dalam situasi pandemi covid ini akan tetap kontinyu melaksanakan Bhakti sosial di moment-moment tertentu. Selain silaturahim kepada warga juga berbagi untuk warga, ” ucap Ketua Umum DPC PDI Perjuangan.

Nana menambahkan, sebelum acara Bhakti sosial saat ini, pihaknya telah berkeliling baik ke Langensari, Banjar maupun Purwaharja. Seperti di Kecamatan Banjar telah disalurkan sekitar 1.346 paket untuk warga.

” Saat ini kami mengunjungi warga yang ada di Pataruman. Untuk hari ini ada dua titik yang kami kunjungi yaitu di Lingkungan Cibeureum dan di Lingkungan Cikabuyutan Timur.
Dan kami berharap silaturahim ini mendapat magfiroh dari Allah SWT dan tentunya juga semoga bantuan dari kami bisa bermanfaat bagi warga yang sedang membutuhkan, ” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *