DPC Hanura Kota Bogor Dikukuhkan, Sendhy Pratama Targetkan 6 Kursi di Pileg 2024

BOGOR, CEKLISSATU – Pengurus DPC Hanura Kota Bogor kepemimpinan Sendhy Pratama masa bakti 2020-2025 resmi dikukuhkan DPD Hanura Jawa Barat, pada Selasa (21/12/2021) malam, di Princess Cafe, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor.

Pengukuhan ini pun disaksikan langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hanura Kodrat Shah, beserta pimpinan partai Kota Bogor dan juga Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, hingga para Camat.

Bacaan Lainnya

Sekjen Hanura, Kodrat Shah mengatakan, pengukuhan pengurus DPC Hanura Kota Bogor ini bertepatan dengan HUT Hanura ke 15. Selian itu, dirinya berharap semua kader mulai tingkat ranting, anak cabang, cabang, DPD hingga DPP bekerja untuk mensukseskan verifikasi partai Hanura dan bisa lolos untuk ikut sebagai peserta Pemilu yang akan datang.

“Kita punya target harus mendapat minimal 50 kursi di DPR-RI, ini semua mulai kita lakukan dari hari ini dan ke depan. Bekerja keras seluruh kader dan kami semua berharap ini akan terjadi,” ujar Kodrat Shah kepada wartawan di lokasi.

Kodrat menilai kepengurusan DPC Hanura yang saat ini di nahkodai Sendhy merupakan kemajuan, karena kepemimpinan yang baru ini merupakan dari kaum milenial yang tentunya memiliki ide-ide bagus dalam membantu masyarakat dan ini memang sesuai dengan tagline Hanura yaitu berjuang bersama rakyat.

“Jadi Kota Bogor ini sangat hebat, karena di pimpin kang Sendhy. Saya melihatnya cukup bangga dan salut dengan gerakan gerakan yang dibuat. Mudah-mudahan ini bisa dibuat juga di daerah-daerah lain,” ucapnya.

Disinggung soal strategi apa yang akan di lakukan Hanura dalam menyongsong tahun politik, kata Kodrat, untuk strateginya akan diterapkan di internal partai dan tidak akan disampaikan ke semua. Menurutnya, jika disampaikan dikhawatirkan akan di tiru oleh yang lain.

Kendati demikian, saat ini Hanura tengah memprioritaskan verifikasi, administrasi dan juga faktual. “Saat ini sudah 72 persen, dan diharapkan Januari 2022 selesai 100 persen,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Hanura Kota Bogor, Sendhy Pratama mengatakan, untuk pemilu atau pileg 2024 mendatang pihaknya menargetkan 6 kursi di DPRD Kota Bogor, satu DPRD Provinsi Jawa Barat dan satu di DPR-RI.

“Saya sendiri InsyaAllah akan maju mencalonkan ke DPR-RI mengayomi semua yang ingin masuk menjadi caleg atau anggota di tingkat II di Kota Bogor,” kata Sendhy.

Bahkan, lanjut Sendhy, untuk Pilkada 2024 itu partai Hanura sudah sepakat untuk mendorong dan mendukung Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim maju di Pilwalkot nanti. Dirinya melihat figur Dedie Rachim ini sebagai pemimpin Kota Bogor di masa yang akan datang dan ini juga berdasarkan sudut pandang dari para kader Hanura.

“Pertimbangannya karena Pak Dedie ini sebagai figur yang sudah terlihat jelas dan saat ini sangat dekat sekali dengan masyarakat, dan lebih kuat dengan milenial,” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *