Double A Coffee Tempat Kopi Baru di Kota Bogor, Cocok Buat Santai dan Arisan

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Kota Bogor, Jawa Barat, dikenal sebagai tempat yang sejuk untuk disinggahi. Tak sedikit para pelancong atau pengunjung berwisata ke lokasi tersebut.

Selain itu, salah satu alasan para pengunjung berwisata ke Kota Hujan (julukan Kota Bogor, red) ini karena bukan hanya destinasi wisatanya saja, tetapi banyak tempat-tempat kuliner dan juga tempat kopi yang membuat pengunjung betah berlama-lama di Kota Bogor.

Bacaan Lainnya

Dan kini hadir tempat coffee shop baru di Kota Bogor, yaitu Double A Coffee. Tempat Ngopi ini terletak di Jalan Pandu Raya, No 20 Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Pemilik Double A Coffe, Heni Handayani mengatakan, terwujudnya Double A Coffee ini atas dasar karena dirinya memang pecinta kopi, sehingga Ia pun berkeinginan untuk memiliki coffee shop sendiri dan akhirnya keinginannya itu terwujud. Selain itu, kedai kopi ini merupakan tempat usaha bersama keluarga.

“Jadi selama ini saya tuh memang suka sekali kopi dan kalau pengen ngopi itu selalu di tempat lain. Dari situlah saya kepengen punya coffee shop sendiri, dan alhamdulillah hari ini impian itu terwujud,” kata Heni usai peresmian kedai kopi miliknya, Minggu (17/10/2021).

Heni menjelaskan, mengapa kedai kopi miliknya itu dinamakan Double A Coffee, karena kata dia, nama tersebut diambil dari nama anaknya sendiri. “Saya punya anak dan kebetulan nama anak saya semuanya huruf depannya A sehingga saya namakan Double A Coffee,” jelasnya.

Masih kata Heni, Double A Coffee miliknya itu sangat cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak muda hingga pengusaha, termasuk juga ibu-ibu arisan. Kemudian, di kedai kopinya itu dilengkapi berbagai fasilitas, seperti wifi gratis dan live musik.

“Tentu, kami juga menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, thermogun (alat pengukur suhu tubuh) dan juga dilengkapi scan barcode QR peduli lindungi. Ini kita sediakan agar pengunjung tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes),” paparnya.

Di tempat yang sama, Manajer Double A Coffee, Antara Maidani menambahkan, secara umum Double A Coffee ini sama dengan kafe-kafe kopi yang ada di Kota Bogor. Hanya saja, di tempat kopinya itu berkonsep monochrome yang di campur dengan kekeluargaan.

“Kopi yang kita sajikan ada kopi susu buah hati atau kopi susu gula aren, dan kopinya kita datangkan dari Sukabumi,” katanya.

Lanjut dia, Double A Coffee ini mulai buka pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB. “Iya, kita buka dari jam 10 pagi sampai jam 8 malam. Kemudian kita juga menyiapkan menu non kopi, seperti yakult series, espresso, brownies, roti bakar dan lain sebagainya,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *