Ditipu Adik Ipar, Aktris Zaskia Sungkar Diperiksa Kejari

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Cibinong, Kabupaten Bogor melakukan pemeriksaan intensif kepada aktris Zaskia Sungkar. Istri dari aktor Irwansyah tersebut diperiksa hingga 5 jam.

Usai keluar dari pemeriksaan, Zaskia Sungkar mengaku jika dirinya diperiksa sebagai saksi dalam kasus Penggelapan uang oleh adik kedua dari suaminya Irwansyah, yakni Hafiz Fatur (HF).
Pada pemeriksaan itu, Zaskia dicecar sebanyak 25 pertanyaan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesaksiannya, Zaskia bersama kuasa hukumnya mengungkapkan bahwa dirinya juga merupakan korban dari adik iparnya tersebut. Dia ditipu dari mobil hingga rumahnya ludes tak tersisa.

“Lumayan banyak yah, rumah, mobil habis. Kesaksian aku disini, semoga bisa membantu proses hukum supaya Hafiz cepat ditahan,” kata Zaskia kepada wartawan, usai pemeriksaan di depan Kantor Kejaksaan Negeri Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (16/12/21).

Zaskia berharap dalam proses hukum yang sedang berlangsung, seluruh aset miliknya yang hilang oleh Hafiz bisa kembali. Karena, kata Zaskia, kerugian yang dia alami ditaksir sampai miliaran rupiah.

“Ya kalau masih rezeki aset-aset aku yang dijualin bisa balik. Karena kerugiannya sampai miliaran,” paparnya.

Namun sebelum masuk ke ranah hukum, Zaskia mengaku sudah sempat ingin menyelesaikan secara kekeluargaan. Akan tetapi hal tersebut tak kunjung usai sampai akhirnya adik iparnya, menghilang dan tidak jelas saat ini dimana keberadaannya.

“Sekarang orangnya malah hilang. Terus sekarang malah ada kasus lagi di Kejaksaan Cibinong. Makanya aku diminta keterangan. Mudah mudahan Hafiz bisa cepat bertanggungjawab,” ungkapnya.

Diketahui, kasus ini sampai pada Kejari Kabupaten Bogor karena Hafiz Fatur juga terlibat dalam kasus penggelapan uang pinjaman di BRI KCP Tegar Beriman, Kabupaten Bogor.

Hafiz Fatur sendiri merupakan Direktur dari PT Halal Berkah Indonesia (HBI) yang dimana Zaskia Sungkar adalah komisaris dari perusahaan tersebut.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *