Diserang Tomcat, Puluhan Pasien Covid-19 Yang Isolasi Di Stadion Banjar Dievakuasi

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklissatu.com-Sebanyak 22 pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi terpusat di stadion Gelora Banjar Patroman (GBP), Kota Banjar, terpaksa dievakuasi ke RS Asih Husada pasca beberapa pasien diantaranya terkena serangan hama semut semai atau Tomcat. Korban mengalami luka seperti luka bakar.

Dengan menggunakan mobil ambulance dan mobil patroli Satpol PP, seluruh pasien dipindahkan ke ruang rawat RS Asih Husada yang berjarak 3 kilometer dari stadion GBP.

Bacaan Lainnya

“Semua pasien yang menjalani isolasi terpusat di GBP sudah dalam penanganan medis di RS Asih,” terang Wali Kota Banjar, Ade Uu Sukaesih, Jum’at (03/09/21).

Kini petugas gabungan dari Dinas kesehatan, BPBD, Sat Pol PP dan Dinas Pemuda Dan Olah Raga setempat sedang melakukan sterilisasi dari Tomcat di seluruh ruangan isolasi. untuk sementara waktu stadion GBP tidak akan digunakan untuk isolasi terpusat hingga kondisi memungkinkan.

“Kami masih berupaya membersihkan hama Tomcat dari dalam ruangan, hama Tomcat saat ini banyam tersebar di sekitar stadion,” ucap kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora), Dedi Suardi.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *