Dimasa Pandemi, Agun Gunandjar Anggota DPR RI : Pemanfaatan Era Digital Mampu Bertahan

BANJAR, Ceklissatu.com –Pemanfaatan era digital secara optimal mampu bertahan dari krisis dimasa pandemi. Hal itu disampaikan anggota DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa, saat memberikan sambutan dihadapan warga desa Balokang Kota Banjar.

Menurutnya, era digital merupakan suatu masa dimana segala aspek kehidupan menjadi lebih mudah, cepat, dan praktis. Era digital sebagai sebuah kemajuan dalam perkembangan ilmu teknologi.

Bacaan Lainnya

“Sebagian besar masyarakat memiliki alat komunikasi berupa ponsel (HP). Selain sebuah alat komunikasi dengan kemajuan teknologi, saat ini ponsel dapat dipergunakan sebagai sarana informasi maupun media promosi,”paparnya, Sabtu (4/12/21).

Kata dia, di masa pandemi usaha yang berbasis digital ternyata mampu bertahan. Salah satunya, seluruh mall (swalayan) tidak beroperasi akibat pandemi, namun warga masih bisa mendapatkan mendapatkan berbagai kebutuhan secara online.

Oleh karena itu, kata dia, dirinya mendorong para warga untuk dapat memanfaatkan status PPKM Level 1 di Kota Banjar secara maksimal. Pemanfaatan tersebut dengan cara memasarkan berbagai macam produk yang mempunyai nilai jual secara online.

“Di Banjar saat ini sudah level 1, artinya kegiatan masyarakatan, kegiatan perekonomian itu sudah semakin longgar. ini harus dimanfaatkan oleh (warga), supaya mendapat hasil,” ucap Agun Gunandjar.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu. Sebanyak 3000 paket sembako disiapkan Agun Gunandjar, untuk para warga kurang mampu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar Dadang R Kalyubi, Sekretaris DPD Eris Kristian, serta anggota DPRD kota Banjar dan pengurus partai Golkar kota Banjar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *