Dilaporkan Ke Propam, Ini Jawaban Mantan Kasat Reskrim Polres Bogor

BOGOR, Ceklissatu.com – Ajun Komisaris Polisi Beny Cahyadi Kapolsek Cileungsi yang juga mantan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor, dilaporkan ke Bidang Propam Polda Jabar dengan nomor Laporan : STPL/41/VII/2020/Bid Propam tentang terjadinya pelanggaran disiplin berupa dalam pelaksanaan tugas dalam kasus OTT Sekdis Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor tanggal 3 Maret 2020.

“Berkenan ke humas aja,” kata Benny singkat melalui pesan WA-nya, saat dikonfirmasi awak media, Kamis 13 Agustus 2020.

Bacaan Lainnya

Media coba menjalankan arahan dari mantan Kasatreskrim yang diduga melakukan jebakan dalam penangkapan dan penahanan seseorang, sesuai nomor laporan polisi nomor : LP/41-B/VII/HUK.12.10/2020/Bid. Propam, tanggal 27 Juli 2020 itu, namun sayang Humas Polres belum merespon dan belum pula memberikan keterangan resmi.

Humas Polda Jabar ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat (12/8) terkait turunnya anggota Propam Polda Jabar ke Polres Bogor untuk menindaklanjuti laporan polisi nomor : LP/41-B/VII/HUK.12.10/2020/Bid. Propam, tanggal 27 Juli 2020 membenarkan adanya giat tersebut.

“Iya berdasarkan laporan tersebut, Bid Propam Polda Jawa Barat melakukan klarifiksi di Bogor atas laporan tersebut,”singkatnya.

Penulis: Teguh Walinsa

Editor: Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *