Diduga Terpeleset, Seorang Bocah Tenggelam di Bekas Galian di Bogor

Warga mencari bocah yang diduga terpeleset kedalam bekas galianKampung Pasir Limus RT15/02 Desa Gorowong Kecamatan Parungpanjang

BOGOR, Ceklissatu.com – Seorang Bocah berusia 6 tahun bernama Saepul tenggelam di bekas galian yang lokasi di Kampung Pasir Limus RT15/02 Desa Gorowong Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor. Hingga saat ini, belum penyebabnya.

Informasi yang berhasil dihimpun kejadian itu sekitar pukul 16.00 Wib, korban pulang habia bermain bola naik sepeda, diduga terpleset di bekas galian dan hingga saat ini pukul 21.00 Wib, petugas Damkar sektor Parungpanjang masih melakukan pencarian di bantu warga setempat dengan alat seadanya.

Bacaan Lainnya

Dade Rustam (33) salah satu warga Desa Gorowong mengatakan, korban tercebur di bekas galian sedalam 12 meter. Menurutnya, kejadian ini sudah dua kali terjadi.

“Kejadian ke 2 kalinya, Yg pertama sama juga meningal. Yg sekarang masih belum di temuin. Cuma sepedahnya aja yg keambil di dalam air, “terangnya.

Sementara itu, kepala Desa Gorowong Rully Akbar membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, seorang bocah itu tenggelam di sebuah empang milik warga.

“Iyah benar, seorang bocah tenggelam di empang warga, “singkatnya. Namun Rully, saat di konfirmasi, tidak menjelaskan bagaimana kejadiannya.

Penulis: Mulyana

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *