Diduga Sopir Ngantuk, Truk Muatan Gas Elpiji Adu Banteng Dengan Truk Muatan Logistik

CIAMIS, Ceklissatu.com – Truk muatan gas elpiji hantam truk muatan logistik di jalan Kertahayu, Parincan, Ciamis Jawa barat. Diduga supir lelah dan mengantuk. Akibatnya, dua supir truk alami luka berat dan harus dialirkan ke rumah sakit. Sementara itu, arus lalu lintas dari arah Ciamis menuju Pangandaran sempat tersendat selama proses evakuasi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kecelakaan itu terjadi ketika truk muatan gas elpiji melaju dari arah Banjar menuju Banjaransari Ciamis, ketika berada dijalan tikungan batu kuya tiba tiba dari arah berlawanan meluncur truk muatan logistik dan langsung menabrak bagian kanan depan truk elpiji

Bacaan Lainnya

“Belum diketahui identitas kedua supir truk tersebut karena keduanya langsung dilarikan ke RSUD Banjar,” ungkap Sumiati salah seorang warga setempat, Sabtu (09/05/2020).

Petugas Satlantas Polres Ciamis terpaksa harus menggunakan truk tronton untuk menarik kedua truk ke pinggir jalan, aruh lalu lintas dari arah Banjar menuju Pangandaran dan sebaliknya sempat tersendat selama proses evakuasi kedua badan truk.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *