Diduga Ngantuk, Mobil Dinas Pertanian Pangandaran Terlibat Tabrakan Beruntun di Ciamis

  • Whatsapp

CEKLISSATU.COM –  Mobil Dinas Pertanian Kabupaten Pangandaran jenis Kijang Inova bernomor polisi Z 1051 U yang dikemudikan Sutriaman menabrak 3 unit mobil jenis toyota Corolla Great yang sedang melaju dari berlawan. Diduga, mengantuk saat mengendarai kendaraannya tersebut.

Tabrakan beruntun tersebut terjadi dijalan raya Banjarsari – Banjar, tepatnya di Dusun Cisaar, Desa Kertahayu,  Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (08/02/2020)  Akibatnya, keempat mobil mewah tersebut rusak berat.

Bacaan Lainnya

Tabrakan beruntun melibatkan mobil jenis Kijang Inova Z 1051 U yang merupakan mobil Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pangandaran dan 3 mobil sedan Toyota Corolla Great.

Menurut keterangan saksi, Suherman menyebutkan, mobil yang dikemudikan Sutriaman datang dari arah Pangandaran menuju Banjar. Namun, karena diduga ngantuk, mobil tersebut kemudian oleng dan menabrak tiga mobil sedan yang datang dari arah berlawanan.

“Saat mobil dinas oleng, dari arah yang berlawanan ada rombongan mobil sedan corolla great yang hendak ke Pangandaran, hingga tabrakan beruntun pun tak bisa terhindarkan,” katanya kepada awak media, Sabtu (08/02/2020).

Akibat kejadian tersebut, kata Suherman, ke empat mobil termasuk mobil dinas milik Dinas Pertanian Kabupaten Pangandaran mengalami rusak berat.

“Selain kerusakan mobil,  ada juga korban luka yang dilarikan ke RSUD Kota Banjar,”katanya.

Ditemui di RSUD Kota Banjar,  salah satu korban pengendara mobil sedan Corolla Great,  Adel mengaku, bahwa dirinya bersama rombongan lainnya dari Bandung menuju ke Pangandaran untuk menghadiri acara Kopdargab 8 Chapter Pangandaran.

“Setibanya dilokasi,  mobil kijang inova plat merah itu datang dari arah Pangandaran menuju Banjar,  tiba-tiba oleng dan langsung menghantam 3 mobil sedan,”akunya.

Akibat kejadian tersebut,  satu orang penumpang bernama Pupu yang juga istri dari Adel mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke RSUD Banjar.

Dugaan sementara,  tabrakan beruntun berawal Sutriaman sopir minibus yang merupakan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pangandaran itu dalam kondisi lelah dan mengantuk sehingga hilang kontrol saat mengemudi.

Penulis : Cucu Agus Lesmana

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *