Diduga Hendak  Bikin Konten, Bocah Berusia 15 Tahun Tewas Terseret Truk Tronton 

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com-Peristiwa kecelakaan  terjadi di Jalan raya Cibungbulang, Desa  Leuwengkolot Kecamatan Cibungbulang  pada Rabu 14.30 Wib (22/9/2021) hingga ada korban jiwa yaitu bocah bernama Raja (15) warga Cimayang Pamijahan tewas terlindas truk tronton  bermuatan tanah.

Kronologi kejadian saat itu truk toni  berwana hijau betulisan MPM sedang  melaju dari  arah Leuwiliang  menuju Bogor, namun saat di lokasi kejadian  ada sekelompok bocah berusia  belasan tahun  yang berusaha untuk menghentikan laju kendaraan  truk tronton  itu.

Bacaan Lainnya

Diduga sang sopir tidak tahu truk sedikit  oleng dan langsung menabrak hingg korban  terseret sejauh 8 meter. 

Menurut saksi mata, Farhan korban yang merupakan warga Cimayang, Pamijahan bersama 5 orang temannya berupaya menghentikan truk-truk yang melintas di jalan tersebut diduga hendak dibuat konten.

“Ini udah ke beberapa kalinya kemarin juga sempat ada gak jauu dari lokasi truk truk dijegat sambil divideokan untuk ada 2 hari yang lalu tapi selamat, hari ini malah ketabrak satu orang meninggal terseret sejauh 8 meter sama mobil truk tronton,”kata Farhan.

Usai kejadian rekan korban langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

“Teman korban takut langsung kabur kayanya ketakutan,”katanya.

Sementara itu menurut BKO Unit Lantas Polsek Cibungbulang, Bripka Muhamad Ilyas mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 14.30 WIB.

“Jadi yang biasa menyetop mobil secara arogan, karena dump truk berisi muatan tanah sehingga tidak bisa ngerem dan oleng akhirnya satu orang tewas tertabrak dan terseret ssjauh 8 meter,”terangnya.

Sang sopir bersama yang identitasnya itu  dengan truknya kini diamankan di Unit Lantas Polsek Dramaga  Polres Bogor untuk dimintai keterangan. Sementara jasad korban dibawa ke RSUD Leuwiliang.

“Setelah olah TKP, truknya diamankan di unit lantas Dramaga,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *