Diduga Akibat Obat Nyamuk, Satu Rumah Ludes Terbakar Satu Orang Tewas

  • Whatsapp

BOGOR,Ceklissatu.com-Diduga akibat obat nyamuk bakar, Satu rumah di Desa Gunung Sari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor dilalap si jago merah. Sementara pemilik rumah ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi terbakar.

Soleh (80) ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi terbakar saat rumah yang ditempatinya dilalap si jago merah. kebakaran tersebutpun melalap seluruh isi rumah.

Bacaan Lainnya

Sekdes Arip mengatakan, Korban saat itu sedang berada didalam rumah. “Kebakaran diduga akibat obat nyamuk bakar, penuturan dari keluarganya,”ungkapnya, Sabtu (05/06/21).

Setiap harinya lanjut Arip, korban memang selalu menggunakan obat nyamuk bakar sebelum tidur. “Jadi korban ini punya riwayat penyakit stroke, saat itu korban ada didalam rumah sendirian, seperti biasa korban menyalahkan obat nyamuk bakar, kebakaran diduga terkena alat alat rumah yang mudah terbakar, sumbernya dari obat nyamuk itu”katanya.

Sekdepun menjelaskan, api awalnya diketahui oleh anaknya yang tidak jauh dari rumah korban.

“Diketahui adanya api dirumah korban, awalnya dari anaknya yang kemudian berteriak minta tolong warga sekitar, wargapun berhamburan keluar rumah langsung mencoba memadamkan api yang mulai melalap seluruh rumah, dengan alat seadanya”terangnya.

Terkejutnya warga, saat api mulai padam, korban ditemukan tergeletak di sudah tidak bernyawa dengan kondisi terbakar.

“Jadi korban ditemukan sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia, dalam keadaan luka bakar yang cukup parah, rumah korban yang lebih banyak menggunakan dari meterial kayu, nyaris rata dengan tanah,”ucapnya.

Lebih lanjut, korban akan langsung dimakamkan, diduga kerugian mencapai puluhan juta rupiah. “Kalau kerugian belum diketahui, korban langsung dimakamkan dekat rumahnya,”tutupnya.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *