Didatangi Gubernur Jawa Barat, Vaksinasi di Jonggol Membludak dan Warga Ingin Foto

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Pelaksaan Vaksinasi di Sekolah Citra Berkat, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor Membludak. Ratusan warga bukan hanya sekedar di Vaksin, namun ingin berfoto dengan orang nomor 1 di Jawa Barat.

Fira, salah seorang warga mengatakan dirinya sengaja datang dari pagi untuk mengikuti vaksinasi yang digelar oleh pihak Ciputra di Sekolah Citra Berkat.

Bacaan Lainnya

“Tadinya mau vaksin di tempat lain, denger ada pak Ridwan Kamil jadinya Vaksin disini saja,”ucapnya.

Dirinyapun sempat gemetar saat didatangi orang nomor 1 di Jawa Barat ini. “Tadi sempat foto bareng, gemetaran biasa liatnya di Tv sekarang secara langsung,”ungkapnya

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan kedatangannya untuk melakukan peninjauan vaksinasi di wilayah Kabupatem Bogor.

“Selain Karawang, Saya juga melakukan pengecekan di Kabupaten Bogor, salah satunya di Jonggol, terliat antusias warga cukup banyak,”jelasnya

Ridwan Kamil, menerangkan untuk wilayah Jawa Barat, penurunan penyebaran Covid 19 cukup tinggi, namun masih ada beberapa wilayah yang masuk dalam level 4. “Ada tiga wilayah Purwakarta, Cirebon hingga Bandung, tapi masih dibatas normal, tidak terlalu tinggi dibandingkan pada massa bulan bulan kemarin,”terangnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *