Dharma Wanita Lapas Banjar Budayakan Hidup Sehat Mandiri, Kreatif dan Produktif

  • Whatsapp

BANJAR, Ceklissatu.com – Bukan hanya sebagai pendamping suami yang menghantarkan pada kesuksesan karirnya, juga peran seorang istri pegawai Lapas Banjar yang dinaungi dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan Lapas Banjar, membudayakan untuk hidup sehat, menjadi wanita Mandiri yang kreatif dan menghasilkan sesuatu, produktif.

Kegiatan pertemuan rutin yang
dilaksanakan dua bulan sekali ini mengagendakan kegiatan senam pagi, laporan kegiatan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Banjar, serta life skill yang dipraktekan oleh anggota dan pengurus DWP Lapas Banjar,di halaman kantor Lapas Banjar.

Bacaan Lainnya

Ketua DWP Lapas Banjar Ny. Chrisdianawati Muhammad Maulana menuturkan kegiatan pertemuan ini sebagai moment silaturahmi yang bertujuan memupuk persatuan dan kebersamaan anggota DWP. Kegiatan ini diisi dengan berbagai kegiatan yang nantinya tentu dapat dilanjutkan sendiri di rumahnya masing – masing, antara lain kegiatan senam pagi menggugah anggota DWP hidup sehat dengan berolahraga. Acara pokok pertemuan diisi dengan laporan kegiatan dari pengurus kepada anggota, hal sebagai ini bentuk sama – sama semua anggota belajar dalam organisasi khususnya DWP.

“Menunjukan life
skill anggota DWP Lapas Banjar diantaranya keterampilan membuat makanan ringan cilok dan puding, penting untuk kami tunjukan kepada anggota DWP lainnya sebagai motivasi untuk
dapat berkreasi sebagai insan wanita yang mandiri, kreatif dan produktif,” tutur Chrisdianawati.

Kata Chrisdianawati, bahwa sebagai seorang istri harus turut menjaga
kehormatan keluarganya terutama mendukung pekerjaan suami. Selalu dukung karir suami dan jangan lelah untuk mengingatkan suami agar bekerja niatkan untuk ibadah dan pengabdian
kepada Allah dan masyarakat.

“Syukuri rezeki yang diterima dan selalu berfikir positif dan perkuat jalinan komunikasi dalam keluarga,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *