Desa Cijujung Gencar Lakukan Penyuluhan untuk Gali Potensi

BOGOR, Ceklissatu.com - Berbagai cara yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Jawa Barat untuk menggali potensi dan permasalahan-permasalahan yang ada di daerah tersebut.

BOGOR, Ceklissatu.com – Berbagai cara yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Jawa Barat untuk menggali potensi dan permasalahan-permasalahan yang ada di daerah tersebut. Salah satunya, melakukan penyuluhan didaerah plosok dari tingkat RT hingga RW.

Bagaimana yang telah dilakukan di RW 06, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,”Kami membahas permasalahan kampung Keluarga Berencana (KB) di wilayah RW 06,” ungkap Sri Budiarti Bidan Desa dan penyuluh kampung KB Kecamatan Sukaraja, Rabu (16/09/2020).

Bacaan Lainnya
BOGOR, Ceklissatu.com – Berbagai cara yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Jawa Barat untuk menggali potensi dan permasalahan-permasalahan yang ada di daerah tersebut.

Ia mengatakan, penyuluhan ini bertujuan untuk meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan khususnya wilayah Kampung KB RW 06.

“Kegiatan ini juga dalam rangka penandatanganan dan penyerahan SK Pengurus Kampung KB Anyelir 06,” katanya.

Sementara itu, Budhi Susanto Permana Ketua RW 06 mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi dan permasalahan terkait lintas sektor terutama bidang Pendidikan, ekonomi dan lingkungan agar dimaksimalkan melalui program kampung KB pungkasnya.

 

 

Penulis: Teguh Walinsa

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *