Dengan Dukungan Donatur Majelis Ta’lim An Nahdoh Sunat 27 Anak Yatim dan Duafa

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com- Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 Hijriah saung ilmu Masjelis Ta’lim An-Nahdoh bersinergi dengan LAZ -Azhar dan para donatur melaksanakan sunatan massal gratis untuk yatim dan duafa di Siang Ilmu Majelis Ta’lim An-Nahdoh Kampung Jampang Gang Masjid RT 04 RW 06, Desa Jampang Kecamatan Kemang Minggu (15/8/2021).

Dalam kegiatan itu sebanyak 27 Anak Yatim dan duafa mengikuti kegiatan sunatan massal yang diselenggarakan secara rutin oleh Majlis An-Nahdoh dengan melibatkan dokter dari pasukan sunat.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua Saung Ilmu Majelis Ta’lim An-Nahdoh Cahyadi kegiatan tersebut diselenggarakan rutin dengan tujuan meringankan beban yatim dan duafa yang berada di Bogor dan luar Bogor seperti Jakarta.

“Selain kegiatan sunatan massal anak yatim dan duafa setelah disunat diberikan uang saku, pakaian dan makanan ringan, bahkan setelan disunat nanti akan terus dipantau oleh dokter pasukan sunat,”katanya.

Lebih lanjut Cahyadi mengatakan, selain melaksanakan kegiatan sunatan massal yang secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Majlis ta’lim An-Nahdoh yang dibantu para donatur setiap bulannya juga selau mengadakan doa bersama dan santunan yatim

“Bahkan kami juga sesekali mengajak para anak yatim dan duafa berjalan jalan mangajak mereka makan diluar agar mereka bisa merasakan kebahagiaan seperti halnya anak anak lain yang masih memiliki orang tua,”katanya.

Cahyadi berharap dirinya selalu bisa terus membahagiakan yatim bisa saling membantu meringankan beban yatim dan duafa untuk selau bisa tersenyum.

“Saya ucapan juga kepada para donatur yang terus memberikan sumbangsihnya untuk kebahagiaan para yatim dan duafa,”pungkasnya.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *