Deadline Hitungan Hari, Pembangunan Kantor Kecamatan Rancabungur Baru Mencapai 70 Persen

BOGOR, CEKLISSATU—Proyek Pembangunan Kantor Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor jelang akhir Desember 2021 baru mencapai 70 persen, pelaksana berasalan faktor cuaca dan telatnya Surat Perintah Kerja (SPK) jadi faktor keterlambatan target pembangunan, Minggu 19 Desember 2021.

“Kemarin itu ada keterlambatan SPK turun ini kan kurang lebih dua bulan satu minggu, yang kedua cuaca Insha Allah semuanya terkejar ini kan hanya Infrastuktur pasang atap, aja kalau finishing dan Infrastuktur semuanya untuk tahap kedua termasuk rumah dinas, jalan itu tahap kedua,”kata Mandor Pelaksana PT Visicom, Fajar saat dikonfirmasi.

Bacaan Lainnya

Untuk proyek pengerjaan selanjutnya finishing kata Fajar itu akan berlanjut pada anggaran tahun 2022, kalau untuk pembangunan ini sesuai dengan yang ada di Papan Proyek Rp 5, 6 miliar.

“Dan untuk mengantisipasi dan mengejar target kita material dan pekerja sudah siap dan lengkap bahkan kita kerjakan siang dan malam,”katanya.

Fajar mengatakan, pembangunan kantor Kecamatam yang dikerjakan oleh PT Milik Ketua Kadin Kabupaten Bogor itu tiga lantai termasuk basement.

“Jika memang kita tidak sampai target kemungkinan terburuknya kita akan melakukan pengajuan kendala cuaca dan hal lainya agar bisa jadi pertimbangan,”katanya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *