Damkar Kabupaten Bogor Evakuasi Ular Kobra Jawa di Rumah Seorang Dokter

Petugas Damkar Kabupaten Bogor evakuasi ular kobra jawa (cepi/ceklissatu)

BOGOR, CEKLISSATU-Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor mengevakuasi seekor ular kobra Jawa di rumah seorang dokter di Kampung Cibentang, RT 01, RW 03, Desa Cibentang Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor.

Diketuai ular kobra Jawa itu masuk ke rumah seorang dokter bernama Iqbal, lalu saat ingin ditangkap masuk ke dalam sumur sehingga tim rescue Damkar Kabupaten Bogor langsung terjun untuk melakukan evakuasi.

Bacaan Lainnya

Ular kobra Jawa masuk ke dalam sumur tim rescue membutuhkan waktu satu jam untuk mengangkat ular dalam sumur dengan menunggunakan alat yang sudah disiapkan oleh tim Damkar.

Menurut Dandru Rescue Damkar Kabupaten Arman Riyanto mengakatakan adanya seekor ular kobra Jawa yanh masuk ke dalam sumur ber kedalaman kurang lebih 11 meter.

“Merasa khawatir akan keberadaan ular tersebut pemilik rumah langsung menelpon kepada dinas pemadam kebakaran kab Bogor atas laporan tersebut tim mengarah ke lokasi untuk melakukan penanganan dan membantu proses penangkapan
Kobra tersebut,”kata Arman.

Arman menambahkan ular kobra itu panjangnya 1.5 meter dalamnya sumur sempat menyulitkan proses evakuasi.

“Sumur cukup dalam sempat jadi kendala namun alhamdulilah proses evakusi berjalan lancar ular diamankan ke mako Damkar Kabupaten Bogor.”katanya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *