Damas dan Fuad Akrab Diskusi Bareng di Momen Sumpah Pemuda 

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com  — Di hari sumpah pemuda ke 93,  28 Oktober  2021 Mahasiswa  yang tergabung dalam Daya Mahasiswa  Sunda (Damas) Cabang Kota Bogor melaksanakan  diskusi  dengan salah  satu tokoh pemuda di kabupaten Bogor Fuad Kasyfurrahman yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPD KNPI Kabupten Bogor.

Menanggapi hal itu Ketua Umum Damas Cabang Bogor Hasbi Asyidiqi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk refleksi atas perjuangan para pendahulu.

Bacaan Lainnya

“Selain untuk bertukar ide dan gagasan, tentunya kegiatan ini juga bentuk refleksi atas perjuangan para pendahulu kita khususnya para tokoh 28 oktober 1928.”kata Hasbi Asyidiqi dalam keterangan.

Tidak hanya itu Damas kata dalam kegiatan yang dilaksanakan di kedai pemuda yang berlokasi di Cibinong ini juga menyatakan dukungan untuk mendorong Fuad Kasyfurrahman untuk maju dalam kontestasi Musda DPD KNPI Kabupaten Bogor tahun 2022.

“Setelah diskusi panjang, kami Damas Cabang Bogor mendorong beliau untuk ikut serta dalam konstalasi Musda DPD KNPI Kabupaten Bogor, tentunya dengan harapan kemajuan pemuda kedepan”tegasnya.

Ditempat  yang sama Fuad Kasyfurrahman menambahkan sangat mengapresiasi dengan kegiatan diskusi yang di adakan oleh Damas  Kabupaten Bogor bahwa sebagai Pemuda jangan pernah melupakan nilai-nilai leluhur kita.

“Dengan kita mengingat perjuangan leluhur kita, saya berharap DAMAS tetap konsisten mensosialisasikan budaya kita terhadap seluruh unsur lapisan masyarakat sehingga budaya kita tidak akan pernah luntur”katanya.

Dengan dorongan Damas Kabupaten Bogor Fuad mengatakan  untuk ikut serta dalam konstalasi Musda DPD KNPI Kabupaten Bogor 2022 maka akan saya menjalankan Amanat itu.

“Tentu ketika rekan rekan mendung saya siap menjalan amanat itu,”ujarnya.

Kegiatan tersebut di tutup oleh pantun spesial untuk Damas Kabupaten Bogor. Minum kopi di kedai pemuda, hari ini kedatangan tamu. Selamat Hari Sumpah Pemuda, nasib pemuda ada di tanganmu.

Makan nasi pakai ikan mas, ditutup dengan kurma. Terima kasih untuk Damas, mari kita berjuang bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *