Dalam Sepekan 2 Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Cianjur

  • Whatsapp

CIANJUR,CeklisSatu.com-Belum sepekan dua jasad ditemukan di dua kecamatan di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dengan kondisi nyaris tidak bisa dikenali dan tanpa identitas, Sabtu, (09/10/21).

Jasad pertama ditemukan seorang pemancing di Sungai Cilaku, Kampung Cilaku Tonggoh, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku pada Jumat (08/10) petang. Kondisi jasad berjenis kelamin pria memakai kaos dan celana berwarna hitam dengan kedua kuping dan hidung masih mengeluarkan darah.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolsek Cilaku Kompol S Lubis menjelaskan penemuan jasad pria tanpa identitas ini pertama kali ditemukan seorang pemancing. Saat kail ditarik Lubis menceritakan jasad keluar dari dalam air, namun sang pelapor menghilang karena takut.

” Ditemukan seorang pemancing saat kail ikan ditarik ternyata yang keluar dari dalam air sesosok jasad setalah dilaporkan kita ke TKP tapi sayangnya si pemancing usia melapor langsung menghilang karena takut dan kalau jasad diperkirakan usia 35 tahun tinggi 168 Cm kita belum mengetahui penyebabnya sekarang mau dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Cianjur, ” ujarnya.

Sementara itu penemuan jasad wanita kedua ditemukan di tengah hutan Sahiang Poek, Kampung Bantar Caringin, Desa Cihea, Kecamatan Haurwangi, Kamis (07/10/21) petang. Jenazah ditemukan dalam keadaan membusuk dan sulit dikenali diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari satu minggu. Sedangkan ciri-cirinya berambut ikal memakai kaos hijau dan celana pendek berwarna hitam, tingg badan sekitar 165 Cm.

” Kita saat ini masih mendalami penyebab kematian korban yang ditemukan tanpa identitas ini sekarang jenazah kita bawa ke kamar jenazah RSUD Sayang Cianjur,” tutur Iptu Supardi Kanit Reskrim Polsek Bojong Picung.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *