Cerita Saksi Perampokan Berpistol di Gunungputri, Takut Mendekat Karena Ditodong

Cerita Saksi Perampokan Berpistol di Gunungputri, Takut Mendekat Karena Ditodong

BOGOR, Ceklissatu.com – Insiden perampokan bersenjata api di Jalan Raya Mercedes Benz, Desa Cicadas, Gunungputri, Kabupaten Bogor membuat warga di sekitar lokasi kejadian sedikit trauma. Seorang saksi, Hendri (22) masih ingat bagaimana pelaku beraksi.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB Jumat (4/9) di depan bengkel ban tempat Hendri bekerja. Hendri bercerita, korban yang mengendarai mobil Suzuki Carry merah ingin tambal ban karena kempes.

“Di dalam mobil itu ada bapak-bapak, lalu ada dua anak perempuan. Jadi mobilnya itu kempes ban belakang kirinya. Saya lagi posisi di dalam. Nah teman saya lagi mau ngedongkrak,” katanya, Minggu (6/9/2020).

Saat ingin tambal ban, datang 2 motor berjumlah 4 orang langsung menghampiri mobil korban. Suara tembakan pun terdengar diduga letusan senjata api pelaku.

Hendri dan rekannya berlari masuk ke dalam bengkel dan tak berani keluar. Ia juga menceritakan, korban sempat dikeroyok 2 pelaku. Hendri pun tak bisa berbuat banyak karena pelaku membawa senjata api.

“Cepet banget kejadiannya. Sekitar 10 menit, pelaku kabur. Korban teriak minta tolong, pas keluar kaki kanan bawah bapaknya berdarah. Anak-anaknya pada nangis,” katanya.

Hendri bercerita, saat kejadian ada seorang pemilik warung makan yang mencoba mendekat lokasi kejadian. “Ada yang punya warung nasi¬† Pak Yanto dia mau mendekat niatnya mau misahin karena disangka lagi berantem. Pas mendekat ternyata langsung ditodong pistol dan pelaku ngakunya polisi narkoba,” tutur Hendri.

Korban yang mengalami luka langsung dilarikan ke klinik yang kebetulan ada si seberang jalan. Kondisi kaca mobil bagian tengah kiri pecah.

Sementara saksi lainnya, Hendri (38) pemilik warkop mengatakan setelah mendengar suara letusan senjata api, ia melihat korban sedang dikeroyok pelaku.

“Saya cuma nengok sedikit, lihat korban sedang dikeroyok pelaku. Saya masuk lagi,” tutur Hendri. Ia melihat para pelaku meggunakan masker sehingga wajahnya tak bisa dikenali.

Sementara, Kapolsek Gunungputri, Kompol Andriyanto mengatakan pihaknya sedang melakukan pendalaman terkait insiden tersebut. “Sedang dalam pengembangan,” singkat Andriyanto.

 

 

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *