Cegah Tawuran, Polsek Tanah Sareal Lakukan Patroli Malam

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Maraknya aksi tawuran yang terjadi di Kota Bogor membuat keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terganggu. Jajaran kepolisian melalui Polsek Tanah Sareal pun turun ke lapangan melakukan patroli malam.

Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Suhartono mengatakan, patroli ini dilakukan guna mencegah aksi tawuran dan menekan angka kejahatan di tengah-tengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Disamping itu kita juga sekaligus melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan (prokes). Meski Bogor Kota sudah berada dalam Level 1, tetapi kita harus tetap bersama- sama cegah Covid-19 dengan cara menjaga kebersihan dan menjauh dari tempat keramaian,” kata Suhartono, Jumat (12/11/2021).

Ia menuturkan, patroli mobile itu meliputi wilayah-wilayah yang rawan kamtibmas, seperti tempat-tempat nongkrong, tempat balapan liar di malam hari. “Kita ingin mengantisipasi adanya C3, tawuran, dan trek-trekan R2 (balapan motor liar),” tegasnya.

Dalam patroli ini juga, lanjut Suhartono, bekerja sama dengan Security atau Petugas Keamanan internal diperumahan-perumahan untuk mengigatkan kewaspadaan terhadap gangguan kejahatan sehingga selalu terciptanya kenyamanan yang kondusif.

“Patroli ini akan terus kami lakukan di tempat-tempat rawan kejahatan. Ini kita lakukan demi menjaga kondusifitas di Kota Bogor,” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *