Cegah Kerumunan di Objek Wisata, Polres Cianjur Turunkan Personil dari 8 Polsek

  • Whatsapp
Wisatawan dari luar Cianjur saat menikmati libur tahun baru di Objek wisata Ocean View kecamatan Sindang Barang, Cianjur (eronsyah/ceklissatu)

CIANJUR, CEKLISSATU – Untuk mengantsipasi memludaknya objek wisata di Kecamatan Sindang Barang dan Cidaun di liburan tahun baru, Polres Cianjur menurunkan personil dari delapan Polsek di wilayah Cianjur Selatan, Sabtu (01/01/22). Antisipasi ini sekaligus pencegahan penyebaran virus Covid 19 diantara wisatawan.

“Kami menurunkan personil dari 8 Polsek diwilayah hukum Polsek Sindang Barang untuk pengamanan dan mencegah membludaknya wisatawan saat libur tahun baru ini seperti di Ocean View karang potong, Pantai Apra, Pantai Sereg dan Pantai Jayanti Cidaun, ” ujar Kabagren Polres Cianjur Kompol Iwan Mustawan saat ditemui di Objek wisata Ocean View Karang Potong.

Bacaan Lainnya

Iwan juga menambahkan sejumlah objek wisata juga mempercepat jam operasional dan memperketat protokol kesehatan bagi wisatawan.

“Dari pengelola objek wisata juga sudah mempercepat jam operasional dan memperketat Prokes bagi wisatawan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 saat berlibur tahun baru,” terangnya.

Sementara itu dengan adanya pembatasan jam operasional sampai pukul 18:00 Wib ditempat wisata seperti objek wisata Ocean View karang potong di Kecamatan Sindang Barang dikeluhkan para wisatawan.

“Ya saya kan dari Garut lumayan jauh kesini makan waktu dan tadinya ingin liburan ke sini tapi ada pembatasan waktu sampai pukul 18:00 ya kecewa sih ya kita terpaksa balik lagi ke Garut,” tutur Wanda (23) wisatawan asal Garut saat ditemui di dalam objek wisata Ocean View.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *