Capai Vaksinasi 100 persen, Lima Lurah di Bogor Tengah Terima Penghargaan

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Susatyo Purnomo memberikan penghargaan kepada beberapa kelurahan yang tingkat capaian vaksinasi warganya mencapai 100 persen.

Pada Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, terdapat lima kelurahan diantaranya, Kelurahan Babakan, Pabaton, Paledang, Panaragan serta Kelurahan Sempur.

Bacaan Lainnya

Camat Bogor Tengah Abdul Wahid menuturkan, capaian vaksinasi di beberapa kelurahan tersebut merupakan hasil kerja keras dari para lurah beserta jajarannya.

“Terimakasih kepada para lurah beserta jajaran maupun RT dan RW yang telah bekerja keras sehingga capaian vaksin di beberapa wilayah tercapai maksimal, ” kata Wahid kepada ceklissatu.com belum lama ini.

Meski demikian, camat meminta kepada para lurah untuk terus aktif menjaring warga yang hingga kini belum divaksin. Hal tersebut semata-mata untuk menciptakan kekebalan komunitas dari ancaman Covid19.

“Kami terus lakukan penjaringan dari rumah ke rumah untuk pelaksanaan vaksin,” tandas Wahid yang juga pernah menjabat Camat Bogor Timur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *