Camat Klapanunggal : Tidak Melayani Masyarakat yang Belum Vaksin

  • Whatsapp

BOGOR,Ceklissatu.com-Sembilan desa yang ada di Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, tidak akan melakukan pelayanan kepada sejumlah masyarakat bila belum melakukan vaksinasi, hal tersebut diintruksikan oleh Camat Klapanunggal Ahmad Kosasih.

“Pastinya demi mempercepat vaksinasi di wilayah Kecamatan Klapanunggal, saya akan intruksikan kepada sembilan desa yang ada, untuk membuka pelayanannya bagi warga yang sudah vaksin,”tegasnya, Senin (25/10/21).

Bacaan Lainnya

Dirinyapun menuturkan, bagi warga yang belum vaksin, tentunya dianjurkan untuk melakukan vaksinasi dibeberapa pos yang sudah disediakan oleh unsur Muspika Klapanunggal.

“Ini kan penegasan, kalau sudah Vaksin dilayani, kalau belum dimohon vaksin dahulu,”jelasnya.

Dengan aturan tersebut, dirinya beralasan, akan lebih mempercepat vaksinasi diwilayah, apalagi di Kecamatan Klapanungga sendiri, sudah hampir 60 persen pemberian vaksinasi kepada masyarakat. Pihaknya akan terus melakukan percepatan vaksinasi nasional untuk mencapai kekebalan kumunal dan herd immunity masyarakat.

“Vaksinasi dilakukan dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19, harapanya masyarakat kembali pulih, ekonomi pulih dan segera normal kembali,”tutupnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *