Bupati Minta Satgas Kecamatan Pamijahan Pantau Obyek Wisata 24 Jam

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com- Bupati Bogor bersama bersama Kapolres Bogor AKBP Harun, Dandim 621 Kabupaten Bogor Letkol Inf Sukur Hermanto, Kasatpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridho, serta jajaran muspika monitoring wisata alam di Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) di Desa Gunung Bunder 2 Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor untuk memastikan wisata tidak beroperasi selama PPKM Darurat yakni 3 Juli-20 Juli mendatang.

Namun dalam kegiatan monitoring itu diduga bocor, terlihat disejumlah tempat wisata yang pada PPKM Darurat Pertama masih ada objek wisata yang buka namun kini tutup saat adanya kunjungan Bupati Ade Yasin ke beberapa pintu objek wisata.

Bacaan Lainnya

Padahal di lokasi tampak terlihat di beberapa pintu masuk puluhan motor dan wisatawan yang disinyalir masuk lewat jalan tikus.

“Saya mohon semua tempat wisata mematuhi aturan PPKM Darurat ini, hanya 17 hari ko, ini kan untuk kebaikan dan keselamatan semua”tegas Ade Yasin.

Ade Yasin yang juga Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor juga menugaskan Satgas Kecamatan (Camat) hingga Satgas Tingkat Desa untuk monitoring PPKM selama 24jam termasuk mengecek tempat-tempat wisata di daerah masing-masing.

“Saya minta Camat, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa serta seluruh jajaran untuk menjaga kekompakan dan selalu monitoring daerah agar tidak ada kerumunan. Kita minimalisir masyarakat yang jatuh sakit dan meninggal karena Covid-19. Mari kita tangani ini bersama-sama.”pungkasnya.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *