Bupati Minta Pelayanan di Graha Pancakarsa Selesai Satu Jam

  • Whatsapp
Bupati Minta Pelayanan di Graha Pancakarsa Selesai Satu Jam

BOGOR, Ceklissatu.com – Bupati Bogor, Ade Yasin, mewanti-wanti para penanggungjawab Graha Pancakarsa di Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bogor.

Dia meminta tenaga yang mengerjakan untuk komitmen dalam melayani masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Saya tidak ingin lagi mendengar ada masyarakat saya yang membutuhkan itu harus mengurus administrasi bulak-balik ke kantor-kantor. Itu tidak efektif, saya ingin semuanya dilayani di satu kantor ini,” tegas Ade Yasin, Senin (28/12/20).

Tak hanya itu, dia juga meminta pelayanan berjalan dengan cepat. Sebab, setiap pelayanan dilakukan oleh orang-orang yang mumpuni.

Mulai dari tenaga dari Dinas Sosial, Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Pendidikan (Disdik) dan lain sebagainya.

“Jadi proses dari front office nya itu jangan lama. Kalau ada yang ngurus kesehatan, itu langsung ditangani oleh bagian kesehatan. Harus selesai, saya minta se-jam selesai. Dengan catatan itu warga Bogor ya, kalau warga luar, harus urus surat pindah dulu,” tegas Ade Yasin.

Sebelumnya diberitakan, Bupati Bogor, Ade Yasin, meresmikan Graha Pancakarsa di Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bogor, Senin (28/12/20). Dia mengklaim jika tempat tersebut akan sangat membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

“Graha Pancakarsa, yaitu pelayanan terpadu satu atap. Di masa pandemi ini semua terdampak, dan kami ingin ada pelayanan bagi warga berkebutuhan khusus atau yang membutuhkan,” kata Ade Yasin.

Ada beberapa pelayanan yang dilayani di Graha Pancakarsa, Dinsos Kabupaten Bogor. Seperti pelayanan Kesehatan Pendidikan, Kependudukan dan beberapa pelayanan yang menyentuh masyarakat lainnya.

 

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *