Bupati Klaim Jajaran Jajaran Direksi Perumda Tirta Kahuripan Kaya Akan Pengalaman

  • Whatsapp
Bupati Bogor Ade Yasin

BOGOR, Ceklissatu.com – Bupati Bogor, Ade Yasin mengklaim tiga orang yang kini ditetapkan sebagai direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, adalah orang-orang terbaik yang kaya akan pengalaman.

Tiga orang tersebut di antaranya Yuliansyah Anwar sebagai Direktur Utama (Dirut), Abdul Somad sebagai Direktur Umum (Dirum) dan Tedi Kurniawan.

Bacaan Lainnya

“Dengan pengalaman yang mereka miliki, maka perusahaan daerah ini harus lebih berkembang dan maju lagi,” kata Ade Yasin, Minggu (26/9/21).

Susunan direksi tersebut ditentukan Ade Yasin setelah melakukan tes wawancara langsung kepada ketiga peserta pada pekan lalu.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Nuradi menambahkan, jika tes wawancara dengan Bupati tersebhr merupakan tahapan terakhir dari seleksi calon direksi Perumda Tirta Kahuripan. Begitu juga dengan penempatan setiap direksi yang merupakan kewenangan Bupati.

“Setelah ditetapkan oleh ibu Bupati, kemungkinan direksi terpilih akan dilantik pada akhir September atau awal Oktober merujuk masa jabatan direksi yang lama tinggal beberapa hari lagi,” kata Nuradi.

Sekedar informasi, tiga nama direksi periode 2021-2026 ini menggantikan para pimpinan terdahulu di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bogor tersebut yang telah habis masa jabatannya.

Di antaranya Hasanudin Tahir (Direktur Utama) Eka Bhinekas (Direktur Teknik) dan Efie Pancawati (Direktur Umum).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *