Bupati Bogor Angkat Tangan Dalam Polemik Rocky Gerung dan Sentul City

  • Whatsapp
Bupati Bogor, Ade Yasin meninjau pelaksanaan uji coba ganji genap tersebut didampingi Kapolres Bogor, AKBP Harun di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Sabtu (4/9/2021). Foto: Wulan

BOGOR, Ceklissatu.com – Bupati Bogor, Ade Yasin, angkat tangan dalam kasus sengketa lahan yang melibatkan Rocky Gerung dan PT Sentul City Tbk.

Ade Yasin lebih memilih tidak ikut campur pada persoalan tersebut. “Soal itu kami serahkan ke ranah hukum ya,” kata Ade Yasin, Selasa (14/9/21).

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, Ade Yasin pun mengaku belum merencanakan adanya mediasi untuk menyelesaikan persoalan kedua belah pihak tersebut.

“Kita belum ada (mediasi) ya. Karena belum ada aduan dari kedua belah pihak. Jadi bisa adu bukti di pengadilan saja,” jelas Ade Yasin.

Sebelumnya, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor, Usep Supratman angkat bicara mengenai polemik sengketa lahan yang melibatkan Rocky Gerung dan PT Sentul City Tbk, di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Usep merasa perlu adanya mediasi antara kedua belah pihak. Menurutnya, hal tersebut bisa difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

“Jadi Pemkab Bogor juga harus berperan, Pemkab bisa ambil bagian untuk menertibkan pelanggaran-pelanggaran yang terjadi dalam persoalan tersebut,” kata Usep.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *